Latest Updates

Tahukah Anda iOS 7 Lebih Populer dari pada iOS 8?


Akhir-akhir ini banyak sekali yang mempertanyakan mengapa iOS 7 lebih populer Dibandingkan dengan iOs 8 yang lebih menawarkan fitur baru dan spesifikasi yang memumpuni? Diantara fitur tersebut yaitu dukungan dari widget dan custom keyboard, walaupun demikian daya tarik masyarakat lebih besar pada iOS 7 yang terdahulu.

Hal itu dapat diketahui dari tingkatan adopsi dan presentasi para pengguna gadget yang kini telah melakukan pengupgradean kepada iOS 8. Sampai saat ini data yang diterima dari Apple memperlihatkan bahwa iOS 8 ini hanya baru digunakan oleh pengguna gadget dengan banyak 47 persennya saja, angka tersebut belumlah apa-apa jika dibandingkan dengan banyaknya pengguna gadget iOS 7 yang mencapai 60 persen dan itu hanya memerlukan waktu yang relatif singkat yaitu satu minggu setelah dilakukan peluncuran yang dilakukan pada bulan september tahun kemarin.

Mengapa pengguna gadget enggan berpindah dari iOS 7 dan berpindah ke iOS 8?  alasannya yaitu karena adanya beberapa hambatan pada perngupgrade-an seperti misalnya ukuran file yang mimiliki ukuran yang sangat besar hingga mencapai 6,8 GB pada iPad sehingga sangat sulit dilakukan pengunduhan. Alasan lain juga terkuak bahwa ada juga faktor dari iPhone 6 yang banyak digunakan tetapi sudah tak memiliki dukungan pada iOS 8.

kedua ponsel tersebut  yaitu iphone 6 dan iphone 6 plus yang juga datang dengan iOS 8 yang secara defalut, diharapkan dapat mendongkrak angka adopsi iOS tersebut, namun sejauh ini belum terihat pertanda adanya kontribusi yang signifikan.

0 Response to "Tahukah Anda iOS 7 Lebih Populer dari pada iOS 8?"

Posting Komentar