Latest Updates

Lenovo Sediakan Ponsel 4G bagi Pecinta Musik

Sejak akhir tahun 2014 yang lalu 4G LTE mulai banyak diperbincangkan di Indonesia. Akan tetapi untuk dapat menikmati akses internetnet yang lebih cepat dibutuhkan juga smartphone yang didukung dengan 4G, melihat peluang ini Lenovo telah melakukan peluncuran terhadap ponsel yang telah disebutkan diatas untuk Masyarakat yang memiliki budget yang tidak besar alias pas-pasan.

Lenovo sendiri mengatakan bahwa smartphone yang dkeluarkannya m erupakan smartphone yang palaing murah dikelasnya, Lenovo A6000 memperoleh keberhasilan di ndia dengan hasil 100.000 untit yang brahasil dijual dalam rentan waktu beberapa pekan saja.

Selain memiliki keunggulan disektor kenektivitas 4G nya, Lenovo A6000 juga diklaim menjadi smartphone multimedia  yang sangat memumpuni karena duilengkapi juga dengan speaker kembar digital dan pengaturan equilizer yan canggih sehingga akan  memberikan kesan khusus dan spesial bagi para penggemar musik.

Pada sektor layar smartphone ini memiliki layar yang lumayan lebar yakni 5 inch (720 x 1280 pixels) selain itu smartphone ini juga dipersenjatai dengan processor quad core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 64 Bit dengan didukung RAM yang berkekuatan hingga 1 GB dengan memori internal yang berkapasitas 8GB  dengan menggunakan MicroSD hingga 32 GB.

Namun ada hal yang sangat disayangkan pada smartphone ini karena hanya dibelaki denga baterai yang memiliki kapasitas hanya 2300mAh. Berbeda jauh dengan P70 yang baru sayja diluncurkan, dimana tekenal dengan baterainya yang mempunyai kapasitas yang bergitu besar yaitu 3900 mAh, pada bsektor Sistem operasinya sendiri smartphone ini telah menggunakan Android Kitkat 4.44

Untuk harganya sendiri Lenovo A6000 akan dibandrol dengan harga yang lumyan terjangkau yakni Rp. 1.499.000

0 Response to "Lenovo Sediakan Ponsel 4G bagi Pecinta Musik"

Posting Komentar