Latest Updates

Ponsel Nokia Menjadi Ponsel Terbaik Sepanjang Masa

Seiring dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini banyak sekali menghadirkan berbagai fitur baru termasuk dibidang teknologi komunikasi seperti Ponsel ini. Kalau ditanya mengenai ponsel jadul apa yang sampai sekarang masih menjadi incaran para pecinta Gadget? Jawabannya pasti Nokia 3310. hal ini dikarenakan selain hemat baterai diketahui ponsel ini juga tahan banting.

Bukan tanpa alasan jika ponsel ini menjadi ponsel terbaik sepanjang masa karena memang Ponsel nokia 3310 ini merupakan ponsel yang memiliki body yang memiliki kekuatan, awet dan juga tahan lama. Sehingga walaupun jatuh dari ketinggian atau terbentur dengan keras ponsel ini tetap hidup. Untuk itulah samapai pada sekarang ini ponsel ini masih banyak digunakan oleh orang yang notabene adalah mereka yang menginginkan ponsel dengan kekuatan dan keawetan.

Dimasanya Nokia 3310 ini menjadi rajanya ponsel hal ini dikarenakan pada saat itu banyak sekali orang yang menggunakannya sebagai alat untuk mendukung kegiatan sehari-hari baik itu untuk memberikan informasi, komunikasi ataupun keperluan bisnis. Dan yang paling mengejutkan walaupun saat ini telah beredar smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang terbilang sangat memumpuni namun masih banyak orang yang menggunakan ponsel besutan nokia ini untuk menemani kesehariannya.

Sebenarnya Ponsel ini tidak memiliki banyak keistimewaan karena fitur yang ditawarkan juga terlalu standar sperti monochrome seluas 0.87 inch 84 x 84 pixel dengan berat 130 gram. Alasan yang membuatnya menjadi istimewa yakni kapasitas baterainya yang hanya 900 mAh namun terkenal tidak boros dan tahan lama hingga 245 Jam.

0 Response to "Ponsel Nokia Menjadi Ponsel Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar