Latest Updates

Harga Samsung Galaxy S5 Mini di Indonesia


Samsung Galaxy S5 Mini di Indonesia – Setelah sebelumnya pada bulan Juni lalu beredar beberapa bocoran mengenai gambar dan juga spesifikasi Samsung galaxy S5 mini, sekarang Samsung melakukan klarifikasi dengan mengumumkan versi mini dari Galxy S5 yang bertajuk  S5 mini, seperti produsen smartphone yang lain, maksud dari peluncuran versi mini ini ialah untuk mengontrol harga Samsung Galaxy S5 yang mempunyai harga terpaut jauh.

Pada bulan Juni yang lalu pihak dari Samsung telah resmi mengumumkan kehadiran smartphone varian yang terbaru yaitu Samasung Galaxy S5 mini dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk  kode nomor SM-G800F ditujukan untuk Pangsa pasar Eropa dan untuk kode SM-G800H ditujukan untuk pangsa pasar Amerika serikat dengan harga yang bisa saja berbeda. Samsung Galaxy S5 mini mulai diluncurkan di Eropa dengan mengarah pada golongan masyarakat menengah ke bawah.

Seperti nama yang diusungnya, Samsung Galaxy S5 mini lebih mengarah pada  layar yang memiliki ukuran lebih kecil yaitu 4.5 inch. Layarnya masih berjenis super Amoled dengan kapasitif yang dapat menghasilkan kontras  dan saturasi layar yag cukup tinggi sehingga ketajaman dan kejernihan layarnyapun akan memanjakan mata Anda.

Selain didukung dengan perlindungan terhadap layar dari Gorilla Glass 3 yang terdapat pada kaca layarnya, Samsung Galaxy S5 mini ini juga telah menjalankan sistem Operasi Terbaru yaitu Android OS v4.4 Kitkat dimana pada versi ini juga telah didukung dengan  GSM, 3G HSDPA dan didukung juga dengan 4G LTE.

Samsung Galaxy S5 mini ditenagai dengan processor Quad-Core dengan kecepatan 1.4 GZ yang berpadu  dengan kapasitas  RAM sebesar 1,5 GB. Sementara itu, pada sektor fotografi, telah disematkan kamera belakang 8 MP dan juga kamera 2.1 MP. Samasung Galaxy S5 mini memiliki kapasitas Memori yang cukup besar yakni 16 GB yang dapat dioptimalkan dengan Micro SD hingga kapasitas 64 GB.

Walaupun Samsung Galaxy S5 mini mempunyai ukuran yang lebih kecil dan harga yang lebih murah, namun untuk fitur-fitur ungulan yang ada diversi standardnya masih tetap terbenam pada Samsung Galaxy S5 mini ini, beberapa diantaranya yaitu yang menjadi andalan dari samsung Galaxy S5 adalah fitur anti debunya dan anti air yang dapat bertahan hingga kedalaman 1 meter dengan waktu hingga 30 menit karena adanya sertifikasi IP 67. Selain itu,  pada perangkat ini masih tersemat juga Sensor pemindah sidik jari dan sensor detak jantung

Dengan harga Samsung Galaxy S5 mini yang lebih murah, ternyata masih mempunyai kemampuan dan kecanggihan yang tidak kalah hebat dari versi standardnya yaitu Samsung Galaxty S5. Selain itu jika kita melihat dari segi ekonomisnya, tentu harga Samsung Galaxy S5 mini saat ini (2015) lebih unggul karena selain bentuknya yang terbilang lebih mini dan  pada sektor harganya menawarkan harga yang lebih terjangkau .

Apabila Anda ingin mengetahui spesifikasinya silahhkan simak rinciannya dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galxy S5 Mini

–    jaringa 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
–    Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
–    Jaringan 4G  LTE
–    SIM Yes
–    Body dimension 131.1 x 64.8 x 9.1 mm (5.16 x 2.55 x 0.36 in)
–    Body weight 120 g (4.23 oz)
–    Fingerprint sensor (PayPal certified) ; IP67 certified – dust and water resistant ; Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
–    Display type Super AMOLED dengan kapasitas touchscreen, 16M colors
–    Display size 720 x 1280 pixels, 4.5 inches (~326 ppi pixel density)
–    Multitouch
–    User interface TouchWiz UI
–    Display yang memproteksi Corning Gorilla Glass 3
–    microSD up to 64 GB
–    3.5 mm jack
–    Vibration; MP3, WAV ringtones
–    Loudspeaker
–    GPRS ; EDGE
–    HSDPA, 42 Mbps (LTE model); HSDPA, 21.1 Mbps (3G model); HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
–    Video 1080@30fps
–    mendukung untuk pengadaan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM maupun, RSS
–    A-GPS support and GLONASS
–    Colors Charcoal Black,White, Electric Blue, Shimmery dan Copper Gold
–    Battery Li-Ion 2100 mAh

Harga Samsung Galaxy S5 mini

Harga Samsung galaxy S5 mini saat ini (2015) dibandrol dengan harga sekita Rp 6.600.000 masih cukup mahal juga yah ternyata? Tetapi harga tersebut berlaku untuk penjualan Samsung Galaxy S5 mini d wilayah Eropa sedangkan untuk wilayah Asia belum dapat diperkirakan, semoga saja harganya akan lebih murah dibandingkan dengan harga yang dikenakan di Eropa sana.

Info lebih lengkap tentang harga Samsung galaxy klik di sini

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S5 Mini di Indonesia"

Posting Komentar