Latest Updates

Lumia 532 dan Lumia 435 Smartphone Murah Milik Microsoft


Di Indonesia Microsoft telah melakukan perillisan terhadap ketiga smartphone yang dibandrol dengan harga yang cukup murah diantaranya yaitu Micrososft Lumia 435, Lumia 535 dan yang terbarunya adalah Lumia 532. ketiganya dihadirkan untuk mengisi kategori Low Entri yang mengarah pada masyarakat menengah kebawah dengan mengusung update windows Phone 10.

Dilihat dari sistem operasinya, mungkin cukup asing bagi Anda yang biasanya menggunakan Smartphone Android maupun iOS milik Apple. Dengan hadirnya Smartphone dari Windows Phone yang memiliki harga lebih terjangkau mungkin dapat menjadi salah satu pertimbangan untuk Anda yang menginginkan untuk melakukan percobaan terhadap teknologi yang dikeluarkan Microsoft yang tidak dimiliki oleh Smartphone Android maupun Smartphone iOS dari Apple yang dimana Microsoft ini mengusung teknologi Cortana.

Teknologi ini merupakan Asisten Pribadi yang dimiliki Smartphone Windows Phone. Seperti layaknya seri dari Google Now. Cortana sendiri dikenal lebih responsif dalam menjawab pertanyaan yang dikemukakan oleh para penggunanya.

Selain itu teknologi ini juga dapat mengatur hal dikeseharian yang penting didalam penggunaan Mobile. Harga ke dua smartphone besutan windows ini cukup terjangkau karena semuanya dibandrol dengan harga 1 jutaan saja. Sementara itu pada sektor spesifikasi kedua ponsel ini sama-sama dipersenjatai dengan layar yang berukuran 4 ich dengan RAM berukuran 1GB dan sebagai dapur pacunya smartphone ini menggunakan Processor Qualcomm untuk membantu Anda dalam memperloleh kecepatan dalam pengaksesan Internet.

Dengan membeli smartphone besutan Windows ini, dijamin Anda tidak akan mengalami penyesalan, hal ini dikarenakan didalamnya telah tersemat  spesifikasi yang cukup tinggi untuk sebuah smartphone yang dibandrol dibawah angka 1.5 jutaan. Walaupun keduanya tidak lagi menggunakan merk brand dari Nokia, namun untuk kualitas dijamin sama hebatnya.

0 Response to "Lumia 532 dan Lumia 435 Smartphone Murah Milik Microsoft"

Posting Komentar