Latest Updates

Sekarang dijual juga tablet windows 8.1 advan dengan bandrol kisaran Rp 2 jutaan


Produsen salah satu gadget yang berada dalam negri “Advan” mebuat langkah berani dengan menggaet Intel dan Microsoft untuk membuat perangkat tablet vanbook. Tipe yang berbeda dengan produk Android yang biasa dibuat oleh Advan. Perbedaan ini terdapat pada sistem operasi wisndows 8.1 yang digunakan untuk Vanbook dan berikut dengan layanan office 365 sebagai pengolah dokumen melalui komputasi awan.

Dalam event perillisan yang dilakukan di Jakarta pada hari Kamis, 26 September 2014 Presiden Direktur Microsoft Indonesia menginformasikan bahwa pembeli vanbookpun mempunyai hak untuk melakukan pengunduhan game sepakbola yang paling baru FIFA 15.

Microsoft dengan Bangga menginformasikan dan mengumumkan kepada publik bahwa dirinya telah melakukan kerjasama dengan Advan yang dalam hal ini adalah salah satu mitra  dari Indonesia yang memiliki prestasi yang dapat dibanggakan seperti pernah menjadi tablet yang memiliki penjualan yang terbaik se asia-pasifik.

Advan Vanbookpun disebut oleh Marketing Director Intel Indonesia sebagai salah satu perangkat tablet dengan performa komputer desktop. Ini terjadi karena prosesor Bay Trail punya Intel yang disisipkan kedalam tablet advan tersebut.

Vanbook W80 dengan prosessor Intel Atom Silvermont Z3735G memiliki kecepatan sampai dengan  1,3 GHz yang dibandrol dengan harga kisaran antara 2,4 jutaan. Keduanya akan mulai dipasarkan pada pertengahan bulan Oktober yang lalu dengan banyaknya stok yang tersedia adalah 5.000 unit dan telah di distribusikan ke dealer-dealer.

Pada saat dilakukan pengujian, tablet dengan kapasitas penyimpanan internal 1 GB dan RAM 1 GB ini cukup nyaman dijalankan, dengan layar yang responsif dengan menggunakan sentuhan jari. Dengan menggunakan produk ini maka masyarakat akan mengalami kemudahan didalam pengaksesan pendidikan dangan teknologi yang murah dengan memanfaatkan fitur permainan dan juga hiburan, dengan menggunakan satu produk itu maka anda akan mendapatkan dua dunia yang berbeda.

0 Response to "Sekarang dijual juga tablet windows 8.1 advan dengan bandrol kisaran Rp 2 jutaan"

Posting Komentar