Latest Updates

HTC Buat One M9 Dengan versi yang lebih terjangkau

HTC baru saja melakukan peluncuran terhadap smartphone yang terbarunya yakni One M9, tak hanya melakukan peluncuran high end saja HTC juga akan merillis Gadget terbarunya yang versi murah untuk smartphone jagoannya tersebut.

Langkah ini sebetulnya sudah dapat ditebak dengan mudah mengingat HTC telah melakukan hal yang demikian sebelumya, Apabila Anda masih ingat HTC membuat versi plastik dan flagshipnya pada tahun yang lalu, One M8. Versi yang lebih murah ini  diberi nama HTC One E8

Berdasarkan Bocoran yang berkembang versi murah dari One M9 ini nantinya akan meneruskan para pendahulunyai dengan sebutan HTC One E9. Akun Twitter yang sering kali menginformasikan mengenai gadget terbaru mengatakan bahwa E9 M9 akan menggunakan processor MediaTek 2 GHz, dengan didukung RAM yang berkekuatan hingga 3GB, dengan kapasitas penyimpanan 32 GB dan kamera belakang 20 MP.

Seperti dilansir dari Teach Radar pada hari Senin, 9 Maret 2015 spesifikasi RAM strorage dan kameranya memang memiliki kemiripan yang tidak berbeda jauh dengan M9, dan nampaknya hanya jenis processornya saja yang diturunkan, seperti yang telah kita ketahui bahwa One M9 dibekali dengan processor Snapdragon 810 octa core 64 Bit.

Sedangkan M9 E9 diramalkan akan hadir dengan membawa fitur dual SIM dimana fitur ini adalah yang sangat umum kita jumpai pada perangkat yang menyasar untuk target Low Budget.

Demikianlah informasi mengenai HTC One M9 Dengan versi yang lebih terjangkau. Selain informasi diatas belum ada detail lain mengenai fitur lain dan spesifikasinya secara lengkap. Kita harus menunggu bocoran yang lainnya untuk mengetahui kepastiannya.

0 Response to "HTC Buat One M9 Dengan versi yang lebih terjangkau"

Posting Komentar