Latest Updates

Bocoran Penampakan Spesifikasi dan Harga Vaio Phone

Setelah sebelumnya berpisah dengan Sony, kini VAIO tengah melakukan perencanaan untuk kembali mengibarkan sayapnya dengan mulai merambah ke sektor pasar smartphone, dimana menurut kabar yang beredar smartphone pertama dari Vaio ini sekilas hampir memiliki kesamaan dengan Google Nexus  4 dan Sony Xperia.

Smartphone dari Vaio ini sepertinya sengaja memproduksi smartphone yang dikhususkan untuk masyarakat yang notabene adalah kalangan menengah. Hal ini dapat dilihat dari segi spesifikasi dan  harga yang diusungnya.

Smartphone dari Vaio sendiri menggunakan CPU Quad-Core Snapdragon dengan RAM yang berukuran 2GB, kamera 13 MP dan Storage 16GB. Walaupun Bocorannya telah terungkap kepada masyarakat, namun kebenaran spesifikasi yang dimiliki smartphone ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, karena masih hanya sebatas bocoran.

Sementara itu dilihat dari sisi layarnya, Vaio akan menggunakan layar yang berukuran 5 ichi dengan Resolusi layar 1.280 x 720 pixel. Sedangkan pada sisi sistem operasinya akan menggunakan Android Lollipop 5.0.

pada sektor harga smartphone dari Vaio ini sepertinya dibandrol dengan harga yang lebih tinggi yakni antara U$421 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 5.4 Juta.

0 Response to "Bocoran Penampakan Spesifikasi dan Harga Vaio Phone"

Posting Komentar