Latest Updates

Smartphone 1 Jutaan dengan RAM 1GB


Apakah Anda salah satu dari sekian banyak orang yang mempunyai pemikiran bahwa smartphone Android dengan RAM 1GB adalah smartphone yang mempunyai harga yang mahal? Buang jauh-jauh fikiran tersebut karena pada kenyataanya, saat ini banyak sekali beredar smartphone Android yang dibandrol dengan harga yang murah namun memilik RAM yang berkapasitas 1GB.  Smartphone apa sajakah itu? Berikut rinciannya:

1. Asus Zenfone 4
Smartphone Android ini merupakan Generasi ke 4 dari seri Zenfon buatan Vendor asal Taiwan Asus. Smartphone milik Asus ini terpilih menjadi smartphone murah dan berspesifikasi tinggi karena telah diketahui memiliki harga yang lebih terjangkau yaitu hanya dengan harga 1 jutaan saja dan telah dilengkapi dengan RAM yang berukuran 1 GB.

2. Lenovo A328
Smartphone ini merupakan salah satu smartphone yang berada pada tingkatan smartphone Android dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang tinggi karena telah dilengkapi dengan RAM yang berukuran 1 GB dan dengan harga yang hanya 1 jutaan. Smartphone ini merupakan besutan Lenovo yang dipersenjatai dengan processor quad core hasil kreasi dari mediatek. Selain itu smartphone ini juga telah mengusung jaringan 3G HSDPA yang akan memberikan kenyamanan untuk Anda pada saat melakukan browsing internet.

3. Nokia X2 Dual SIM
Nokia X2 Dual SIM adalah ponsel buatan nokia yang sekarang sudah diubah namanya menjadi microsoft mobile. Ponsel dari nokia ini sengaja diproduksi untuk mengarah pada kelas menengah untuk menyaingi para kompetitornya dengan memberikan spesifikasi yang lumayan apik namun masih dengan harga yang relatif tejangkau.

4. Advan Star S5M
Dari beberapa Smartphone Adroid yang telah saya sebutkan, ternyata Advan Star S5M  juga temasuk dalam kategori ini karena memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup memumpuni untuk sebuah smartphone dengan harga yang terjangkau dimana telah didukung dengan processor Quad core 1.3 GHz dengan RAM 1GB dan jaringan 3G yang telah mengusung Operasi Android Kitkat.

Demikianlah informasi mengenai Gadget dengan spesifikasi yang memumpuni namun dengan harga yang masih terjangkau.

0 Response to "Smartphone 1 Jutaan dengan RAM 1GB"

Posting Komentar