Latest Updates

Harga Samsung Galaxy Tab 4 di Indonesia 2015

Harga Samsung Galaxy Tab 4 di Indonesia 2015 - Samsung akhirnya resmi melakukan peluncuran terhadap keluarga terbaru untuk varian Tabletnya. Produsen dari Korea selatan  tersebut telah mempublikasikan kehadiran Samsung Galaxy Tab 4 yang terdiri dari tiga varian sekaligus. Samsung Galaxy Tab 4 hadir dengan bentuk  semakin tipis dan juga bobot yang lebih ringan.

Varian yang terbaru dari Samsung ini terdiri dari tiga versi yaki,  versi 7 inch, 8 inch dan yang paling besar adalah 10,1 inch. Dari ketiga Galaxy Tab tersebut hanya memiliki  perbedaan pada ukurannya saja, sedangkan untuk harga Samasung  Galaxy Tab 4 semuanya hampir memiliki persamaan.

3 varian HP Samsung Galaxy Tab 4 tersebut disupport dengan processor Quad-core 1,2 GHz dan dipersenjatai dengan RAM yang berukuran 1,5 GB sedangkan pada sektor memory internalnya memiliki kapasitas yang bervariasi dari mulai yang berkapasitas 8 GB sampai dengan 16 GB. Untuk memori eksternalnya sendiri Samasung telah menyediakan juga slot Micro SD yang dapat menampung data hingga 64 GB.


Kelebihan dan kekurangan HP Samsung Galaxy Tab 4
Kamera dari ketiga varian Samsung Galaxy Tab 4 hanya memiliki resolusi 3 MP pada kamera bagian bekang, sedangkan untuk kamera bagian depan menggunakan 1,3 MP.

Pada sektornya layarnya, walaupun ketiganya memiliki ukuran layar yang berbeda, namun resolusi yang dimiliki ketiganya tetap samaan yakni sebesar 1280 x 800 pixel.  m. Kemudian untuk kemampuan baterai dari ketiga Tab tersebut memiliki beberapa perbedaan dantaranya yakni 4450 mAh untuk Samsung Galaxy tab 4.8.0 x 800 pixel dan 6850 mAh untuk Galaxy Tab yang berukuran 4.10,1 inch.

Hal yang disayangkan justru saat ini Samsung belum dapat mengungkakan secara pasti berapa harga Smasung Galaxy Tab yang akan dibandrol pada varian tablet yang terbaru nya.

Harga Samsung Galaxy Tab 4 di Indonesia

Dengan melihat wujudnya saja mungkin Anda sudah pensaran penasaran dengan harga Samsung Galaxy Tab 4 yang dibandrol di Indonesia bukan?  Anda tenang saja kami akan memberikan update tarbarunya untuk Anda sebagai berikut:


Harga Samsung Galaxy Tab 4

Tipe                             Harga
Galaxy Tab 4 7.0     Rp 3.590.000,-
Galaxy Tab 4 8.0     Rp 3.953.000,-
Galaxy Tab 4 10.1     Rp 4.950.000,-

Untuk samsung Galaxy Tab yang memiliki ukuran 4.7 inch telah resmi dibandrol dengan harga  Rp 3.590.000 sedangkan untuk varian yang mempunyai ukuran 8 dan 10 inch juga telah resmi diumumkan dengan harga yang lebih mahal yaitu dengan kisaran harga  mencapai $400-$350.

Mungkin beberapa dari sekian banyak orang bertanya mengapa harga yang ditawarkan  lebih mahal? Hal terjadi  karena adanya  dipengaruhi dari kameranya saja yang beresolusi sebesar 3.15 MP. Yang membuat Samsung Galaxy ini mahal adalah beragam fitur yang ditawarkannya seperti RouchWiz yang merupakan Samsung Signature, selain itu perangkat Samsung Galxy Tab 4 ini juga  telah mendukung apabila Anda ingin membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu layar secara berdampingan atau yang sering kita sebut dengan multitasking.

Harga Samsung Galaxy Tab 4 2015 tentunya akan sebanding dengan fitur yang akan Anda dapatkan.

Harga Samasung Galaxy Tab 4 di Indonesia yang Anda bayangkan tetu telah mencakup fitur built-in IR ( infra red) Blaster yang  memungkinkan Anda untuk menggunakan Galaxy Tab 4 ini menjadi universal remote Control. Bahkan Anda dapat membuat Galaxy Tab  4 ini menjadi multi user dengan mengatur pada settingannya atau bahkan  Anda dapat mengatur perangkat ini dalam child-friendly.

Interface saat anak mau meminjam tablet Samsung Anda. Bagaimana, cukup seru kan untuk bermain? Dengan begitu anak-anak juga dapat menjalankan operasi tanpa adanya kesulitan sama sekali, apalagi peranglkat Samsung Galaxy Tab ini didesain sangat ringan, yaitu dengan bobot yang hanya 0.31 gram ini dengan tebal dan berat kurang dari 1 pound. Dengan demikian  Samsung telah mengestimasi dengan matang berapa harga Samsung Galaxy Tab 4 yang pantas untuk dijual dipasaran.

Harga Smasung Galaxy  - Jika dilihat dari fitur dan spesifikasi yang ditawarkan  tipe Tab ini tidak terlalu mahal . Bahkan Anda akan mendapatkan layanan konten dan service dari Samsung secara cuma-cuma yang temasuk di dalamnya adalah SiriusXm internet radio dan juga tiga buah audioboox dan ada banyak lagi.

Jadi tidak akan salah apabila Samsung Galaxy Tab 4 ini juga layak untuk dipertimbangkan sebagai sasaran untuk dibeli sekarang ini jangan sampai kehabisan stoknya. Dengan harga Samsung Galaxy Tab 4 2015 dan juga spesifikasi yang ditawarkan tampaknya Samsung percaya diri untuk menawarkan tablet ini ke berbagai lapisan masyarakat diseluruh dunia.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai Tablet Samsung yang dikeluarkan pada tahun 2014 yang lalu ini dengan spesifikasi yang cukup inovartif dan cantik.


0 Response to "Harga Samsung Galaxy Tab 4 di Indonesia 2015"

Posting Komentar